Labels

6235 (2) Apple (1) autorun.inf (1) Bapak (1) Brick (1) cdma (2) clock (1) co.cc (1) Computer (2) Computer History (1) cvlu.exe (1) demam berdarah (1) Flexi (1) free software (1) herba (1) Indonesia (1) internet (3) Jam (1) komputer (1) laptop (1) malam pertama (1) nokia (2) olpc (1) PC (2) Perfect money (2) perusak (1) program (1) Rahma (1) registry (2) sarang (1) semut (1) speedy (1) tablet PC (1) Tips (2) Trik (2) virus (2) Windows (6)

Kamis, 08 Oktober 2009

Indonesia, I Love You Full

Airport on Europe?, no, this is Hasanudin Airport on Makasar




















HongKong?, no this is Jakarta

















Where Is It?, Ow.. That Suramadu Bridge.
Conecting between Surabaya City (East Java) and Madura Island

















Monaco?, no, this is Manado Indonesia (Bunaken)














New Zealand?, no this is Komodo Island Indonesia
















Gaza on palestina?, no this is Medan City on North Sumatera



















University on Europe?, no this is Medan City too



















South Africa no.... this is Gunung Kidul (Central Java)



















Beutiful of Indonesia








19 komentar:

proactive mengatakan...

wah selamat broth... udah dapat status aproved... tinggal tunggu dolarnya aja... wah gambarnya keren2 nih... ampe gak percaya kalo itu gambar di indonesia

ekosulistio mengatakan...

i luv indonesia....

pasuruan mengatakan...

indonesiaemng keren... ga kalah ma luar negeri..

nada mengatakan...

info yg keren sob
jgn sungkan sharing sob

akhatam mengatakan...

Keren juga yak kalo malem... gak kalah lah....

Fajar mengatakan...

Sebenernya Indonesia itu negeri yang indah, negeri yang kaya, negeri yang makmur, hanya saja, keserakahan tangan2 yang rakus telah merenggut kesejahteraan negeri ini.
Mulailah kita mencintai negeri kita sendiri dengan memakai produk2 Indonesia, jangan terbawa oleh merk,atau gengsi.
Mulailah berkarya dengan menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain tanpa orang lain membayar mahal pada kita, tapi jangan membajak hasil karya orang.
Jadi kepanjangan ya...
P O K O K E I N D O N E S I A I S T H E B E S T.

Indonesia... I Love You Full

pelangi anak mengatakan...

We love Indonesia too!

pelangi anak mengatakan...

Salam kenal juga ya Mas!

RAJA FRESH mengatakan...

indonesia? wow..it is my lovely country, visit Indonesia..

gajah_pesing mengatakan...

subhanallah, poto-potonya bagus banget bro... sangat suka sekali

Putra Al-Maliki mengatakan...

cantik jugak Airport Hasanudin kat Makasar tue yer.. Bangunan2 kat Jakarta pada waktu malam tue dah macam kat Hong Kong pulak.. hrhr..

Alif mengatakan...

tetep semangat broth... jangan pernah menyerah...

oh ya... satu pesanku... jangan pernah ikutan page review... ternyata mitos page review.. bukan hanya mitos.. tapi nyata...

pagerank ku hilang.... :-(

cars pictures mengatakan...

I love indo bro...

Mich" mengatakan...

wedew..
mantep banget tuh gambar haha..
tapi kok gw liat jakarta rusak banget y?==a
gak sama kyk di gambar...

Fajar mengatakan...

Biasa brow...
Kalo promosi kan yang di liatin yang bagus2 ajah....

Tapi ente bisa liat di berita and di pilem2 barat!.

Banyak kota besar di dunia yang lebih parah dari Jakarta, padahal dalam promosi mereka menampilkan gambar kota merake yang serba WAHHHH!!!

Wedew...

Ha ha ha

Ana Cristina mengatakan...

Very beautiful country!!!

wawasan mengatakan...

iya...tapi sekarang indonesia udh mulai bangkit qok.

zend yudistira mengatakan...

mt mlm mampir nich blog sampean lengkap.. iyong arepan gawe blog mumet oraa bisa. slamt mga sukses ya mas boss

jogloherbal mengatakan...

Bang ane nitip link ini ya...mudah-mudahan bisa laku keras.

http://jogloherbal.blogspot.com