Labels

6235 (2) Apple (1) autorun.inf (1) Bapak (1) Brick (1) cdma (2) clock (1) co.cc (1) Computer (2) Computer History (1) cvlu.exe (1) demam berdarah (1) Flexi (1) free software (1) herba (1) Indonesia (1) internet (3) Jam (1) komputer (1) laptop (1) malam pertama (1) nokia (2) olpc (1) PC (2) Perfect money (2) perusak (1) program (1) Rahma (1) registry (2) sarang (1) semut (1) speedy (1) tablet PC (1) Tips (2) Trik (2) virus (2) Windows (6)

Kamis, 01 Oktober 2009

Perfect Money, Sumber Dollar Hanya Dengan Pasang Banner di Blog

Perfect Money pada hakikatnya memiliki fungsi yang sama dengan PayPal, sebagai bank online yang bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi pembelian dan penerimaan uang secara online.

Namun kelebihan Perfect Money adalah seluruh user Perfect Money dapat menukarkan uang mereka ke dalam mata uang elektronik dalam jangka waktu tersingkat dan tingkat pertukaran (change rate) yang handal.

Perfect Money juga menawarkan pemasangan logo 150 x 75 Perfect Money di blog/ situs kita dengan memberikan $10 per PR blog kita, dengan minimum PR blog = 2 (contoh: PR 2 x $10 = $20 /bulan untuk pemasangan logo di blog ber-PR 2)…

WARNING!
Jangan lupa kalau udah sign up kemudian log in trus klik PM for Business di paling bawah halaman situs Perfect Money, dan centang “Reward to site owners with logo of Perfect Money” , dan nikmatilah dollar halal perbulannya dari hasil kerja keras Anda bikin blog!

Mau coba, klik nih linknya di bawah ini:

Perfect Money

Cara memasang logo Perfect Money :

1. Silahkan login ke Perfect Money
2. Perhatikan bagian bawah halaman, klik tulisan PM for Business.
3. Pilih dan beri tanda pada Reward to Site Owners with Logo of Perfect Money, klik read more dan isikan alamat URL blog Anda
4. Isikan data anda (Perfect Money menganggap blog anda sebagai bisnis anda, jadi isikan dengan data blog anda seolah-olah sebagai sebuah wadah bisnis)

Perfect Money akan mereview blog Anda untuk memutuskan apakah blog Anda diterima (di-approve) atau tidak. Proses approve memakan waktu kurang dari 24 jam. Anda akan menerima pemberitahuan lewat email yang anda gunakan saat mendaftar. Jika sudah menerima konfirmasi bahwa di approve, lanjutkan langkah-langkah berikut:

1. Login ke account Anda, klik Affiliate Program pada bagian bawah halaman. Cari logo berukuran 125 x 75 atau logo yang setara atau lebih besar dan simpan di komputer anda, caranya tekan tombol Print Screen, buka editor gambar yang anda punya/bisa MsPaint, klik menu edit lalu paste, potong gambar yang di inginkan. Hal ini dilakukan karena Perfect Money tidak menyediakan script yang bisa langsung dicopy dan dipasang di blog kita, tapi ga pa2, cari duit emang susah.

2. Pasang logo tersebut di blog anda dengan menyertakan link referral Anda seperti https://perfectmoney.com/signup.html?ref=xxxxxx. (ganti xxxxxx dengan ID anda)

3. Jika sudah terpasang, tidak serta merta Perfect Money akan menghitung pembayarannya. Anda harus memberi konfirmasi ke mereka bahwa logo tersebut telah terpasang dengan benar. Caranya kirim internal mail yang dapat Anda akses di member area pada menu Internal Mail.

4. Klik Compose New Ticket to Our Service Support. Tulis subject: Confirmation. Pilih Department: Priority Support Department. Kemudian isi pesan, contoh: I have been put the Perfect Money logo in my site. Please check it out in http://www.fajarfauzi.co.cc (ganti dengan alamat blog Anda).

5. Anda akan menerima jawaban yang memuaskan jika semua langkah yang saya berikan anda aplikasikan dengan baik. Dan pembayaran akan Anda terima tepat 1 bulan setelah konfirmasi diterima ke account Perfect Money Anda tentunya.

Selesai, selamat menikmati uang gratis anda setiap bulan sesuai PR blog Anda. Saya ingatkan sekali lagi, PR blog anda minimal 2

Salam Super


8 komentar:

Mel mengatakan...

btw udah dibuktiin belum nih...?hehe. jadi pengen nyoba

Fajar mengatakan...

Saya baru di aprove sekitar 1 mingguan, ntar kalo dah di transfer dollarnya ta kasih tau deh...
kalo ga di transfer juga ta kasih tau, biar you ga cape2 pasang...
trim

Mr. D mengatakan...

ya... lumayan buat rame-ramein blog, biar jadi warna-warni gitu....

klik tukar mengatakan...

nice blog kawan, setelah gajian dari Perfect Money, jangan lupa berkunjung ke http://www.kliktukar.com - Certified Exchange by Perfect Money

dapatkan komisi tambahannya juga, free registrasi

fauzi blog mengatakan...

beneran nih bos bukan scam kan?

asep-bogor mengatakan...

Pembayarannya pake apa boos??

fauzi blog mengatakan...

kemarin dah coba bos tapi kagak bisa, sekarang katanya tidak menerima lagi blog dibawah PR3

Fajar mengatakan...

Info baru tuh...
Gw belum tau...
jadi beruntung dah blog pr2 yang dah daftar...
thank infonya om...